Rabu, 24 Januari 2018

NTOK - PLATFORM PENDIDIKAN ONLINE

NTOK


Teknologi telah meningkat secara signifikan selama 20 tahun terakhir, sampai pada titik di mana sekarang cukup mudah dan hemat biaya untuk menyediakan layanan kursus online. Banyak tutor-tutor independen melihat hal ini sebagai keuntungan di industri ini, namun juga menimbulkan banyak ancaman bagi bisnis yang ada.

Ada banyak program di pasaran saat ini yang mengklaim dapat memberikan kursus online yang sangat baik dengan harga terjangkau. Dengan kondisi pendidikan sekarang, suatu keharusan untuk memiliki bantuan dari luar siswa ingin sukses. Siswa membutuhkan pembinaan yang lebih privat dan interaksi yang intens untuk benar-benar menguasai pendidikan mereka.

Tutor Ninja Token (NTOK) adalah ekosistem terdesentralisasi di seluruh dunia yang bertujuan untuk memberikan wadah untuk melanjutkan pendidikan. NTOK ditujukan untuk memungkinkan tutor dan siswa berinteraksi melalui platform online berbasis blockchain.

Dengan kondisi teknologi seperti sekarang, pasar pendidikanpun cepat berpindah dari offline ke online. Coaching, salah satu bagian terbesar dari segmen pasar pendidikan di US diperkirakan mencapai $ 227 miliar pada tahun 2022. Bagaimanapun, kursus online dapat diandalkan untuk tumbuh cepat dan bergerak menuju standar di bidang studi bahasa, perencanaan prasekolah, arahan pelengkap untuk siswa K-12, hingga melanjutkan pendidikan profesional.

Kondisi kursus konvensional dibandingkan dengan pasar kursus online sebagai berikut:

1. Sebagian besar kursus offline dan siswa dipaksa untuk menginvestasikan waktu perjalanan yang signifikan.
2. Perantara (sekolah komersial dan pusat studi) mengambil potongan yang cukup banyak.
3. Beberapa tutor yang menawarkan kursus pembelajaran jarak jauh biasanya dipaksa untuk menggunakan Skype, yang tidak sesuai untuk tujuan pendidikan.
4. Sulit untuk menemukan tutor untuk memberikan dukungan khusus untuk tujuan pembelajaran individu.
5. Siswa memilih pendidik berdasarkan penilaian pada data-data dan opini yang tidak benar.

Platform NTOK ditujukan untuk menangani semua masalah diatas dengan membangun ekosistem kursus berbasis web berdasarkan teknologi blockchain. Anggota inti NTOK adalah tutor dan siswa. Anggota lainnya bertugas memasukkan konten pendidikan dan penyedia perangkat untuk menarik perhatian customer NTOK. Konsentrasi utama platform NTOK ada pada bahasa asing, mata pelajaran utama dan topik utama lainnya, seperti pendidikan prasekolah, pedoman pelengkap untuk siswa K-12, dan kursus coding dan blockchain. NTOK membuatnya dapat diterapkan untuk tutor yang mengkhususkan diri dalam berbagai topik untuk bergabung dengan platform. Setelah menyelesaikan serangkaian pelajaran online, siswa dapat mulai mengerjakan panduan alternatif mengenai topik yang serupa, atau dia dapat belajar dengan beberapa tutor pada saat bersamaan.

Gagasan terbuka tentang platform tersebut menyiratkan bahwa ekosistem akan dapat berkembang dengan cepat. Di NTOK, setiap siswa dapat menemukan tutor dan setiap tutor dapat menemukan siswa. Sama sekali tidak seperti model "perantara" lainnya untuk menyatukan siswa dan tutor bersama-sama, NTOK mengambil sebuah komisi yang tidak signifikan untuk kontak koordinat: hal ini memungkinkan untuk menghasilkan antusiasme untuk layanan ini dengan membuatnya tetap terjangkau, untuk mengurangi biaya layanan, dan menarik lebih banyak siswa ke dalam ekosistem.

Bagian fokus dari platform adalah kripto NTOK-token yang digunakan untuk tujuan yang berbeda, untuk sebagian besar, untuk membayar pelajaran oleh siswa dan mendapatkan penghasilan dari guru dan penyedia konten.

Transaksi pada platform NTOK akan dibayar karena menggunakan token NTOK. Kami memahami bahwa beberapa anggota atau peserta mungkin tidak menemukan membeli dan menjual kripto-token sama sekali intuitif pada awalnya. Agar platform terbuka untuk semua orang, kami bermaksud untuk menguraikan proses pembelian token dengan memungkinkan klien memanfaatkan metode pembayaran mata uang konvensional, sekaligus menciptakan insentif bagi mereka untuk menggunakan token secara khusus.

ICO NTOK yang menarik


Pra-penjualan akan dilakukan antara tanggal 5 Desember 2017 dan 15 Januari 2017. Di tengah penjualan awal tersebut, token NTOK akan dijual dengan harga dasar pembelian NTOK senilai 1 NTOK = $ 1,00. Bonus tambahan bisa diberikan di tengah pre-sale. Periode penjualan publik ICO akan berlangsung pada tanggal 15 Januari 2018 dan 15 Februari 2018. Periode ICO dapat diperluas jika diperlukan. Token harus didistribusikan dalam waktu 2 minggu setelah ICO berakhir atau lebih awal. Token NTOK akan diterbitkan pada harga awal masing-masing $ 1,00 pada minggu pertama periode penjualan umum ICO. Di tengah periode penjualan umum tersebut, harga token NTOK akan meningkat setiap minggu seperti yang tercantum dalam tabel di bawahnya.

HARGA MINGGU / NILAI
Minggu pertama $ 1,00
Minggu kedua $ 1,05
Minggu ketiga $ 1,10
Minggu keempat $ 1,15
Minggu kelima $ 1,20


Solusi NTOK

NTOK dibangun dengan platform peer-to-peer yang terdesentralisasi untuk menciptakan ekosistem global untuk melanjutkan pendidikan, di mana anggota inti atau peserta (pembimbing dan siswa) dapat saling menemukan. Platform NTOK ditujukan untuk mengizinkan pemegang token NTOK, dua tutor dan siswa, untuk berinteraksi secara langsung. Salah satu tujuan NTOK adalah untuk menghapus perantara seperti sekolah komersial dan pusat studi dan untuk menciptakan manfaat ekonomi bagi anggota kunci atau peserta dalam ekosistem.

Untuk informasi lebih lanjut, sila kunjungi website mereka di https://ntok.io/ atau unduh whitepaper mereka disini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar