Selasa, 30 Januari 2018

HOQU – SEBUAH REVOLUSI PEMASARAN



Stagnasi pada industri periklanan konvensional dan perkembangan metode digital untuk menarik pelanggan membuat pertanyaan tentang masa depan internet periklanan lebih relevan. Biro Periklanan Internasional mengidentifikasi masalah utama untuk iklan internet dan kinerja pemasaran adalah pendirian mekanisme akuntansi yang umum antara pengiklan dan afiliasi. Dengan demikian, masalah utama di pasar adalah membangun kepercayaan antar pihak.
HOQU merupakan sebuah platform afiliasi terdesentralisasi pertama di dunia, yang menggabungkan performa dan model pemasaran menggunakan teknologi blockchain yang mampu menciptakan desentralisasi ekosistem. HOQU dapat mengintegrasikan pengiklan, jaringan dan afiliasi menjadi satu platform secara signifikan untuk mencapai efektivitas biaya bagi semua pelaku pasar. Di platform HOQU, pengiklan dapat dengan mudah membuat penawaran afiliasi, dan hasil dari kampanye iklan afiliasi akan disimpan dalam daftar terdistribusi (blockchain). Dengan menggunakan teknologi blockchain, imbalan akan dibayarkan melalui smart contrats yang menjamin kejujuran dan transparansi transaksi. Sehingga tidak terjadi tindak penipuan serta dapat membangun hubungan kepercayaan antara pengiklan dan afiliasinya.
Platform HOQU menyediakan berbagai peluang tidak hanya bagi pengiklan dan afiliasi tapi juga untuk jaringan afiliasi. Dua mode operasi dimungkinkan pada platform HOQU yaitu interaksi langsung antara pengiklan dan afiliasi, maupun kolaborasi antara pengiklan dan afiliasinya melalui interaksi dengan jaringan afiliasi, sehingga dapat memudahkan segala pihak.
Keunggulan lain HOQU adalah keamanan jaringan yang mandiri dan tidak terperngaruh oleh hacking. Umumnya keamanan di jaringan afiliasi saat ini terpusat, sehingga ketika jaringan pusat di-hack, maka penyerang bisa mengakses semua akun di sistem. Bahkan adanya kasus teknis, di mana kegagalan pada platform pusat dapat berhenti bekerja pada semua jaringan afiliasi sampai penyebabnya teratasi. Namun hal ini tidak berlaku di platform HOQU, karena HOQU menggunakan sistem blockchain yang membuat anggota platform HOQU tidak terhubung satu sama lain. Dengan cara ini maka tidak terpengaruh oleh hacking. Solusi perangkat lunak terdesentralisasi HOQU memungkinkan modul menjadi mandiri. Jika terjadi kerusakan program di salah satu modul, platform dapat terus berjalan.
Platform yang ada pada umumnya hanya menyediakan layanan kepada pengguna, sedangkan HOQU bekerja dengan semaksimal mungkin terhadap berbagai jenis tindakan terhadap pelanggan. Selain layanan, HOQU menawarkan beberapa jenis kolaborasi lainnya: 
· Ready open-source software. 
· API untuk integrasi.
· SDK untuk pengembangan jaringan afiliasi pelanggan sendiri atau layanan lainnya.

HOQU memiliki keunggulan daya saing lebih, karena pada platform HOQU, pengguna dapat menggunakan aplikasi web dan aplikasi seluler untuk iOS dan Android. Mengacu pada pertumbuhan jual beli lintas seluler yang luar biasa melalui periklanan internet di seluruh dunia. 
Perlu dicatat juga bahwa tidak ada mekanisme yang mudah digunakan untuk menangani sejumlah besar data dari pengiklan saat bekerja dengan beberapa jaringan BPA. Akibatnya, pengiklan memiliki masalah dalam mengevaluasi keefektifan kampanye iklan. Karena pada jaringan dan platform afiliasi terpusat saat ini, sebagian besar tidak jelas serta
tidak mampu memecahkan masalah yang disebutkan di atas.
Berbeda halnya dengan platform HOQU yang menyimpan data pada blockchain, yang memungkinkan pengiklan melihat semua program afiliasi dan menganalisis hasilnya untuk setiap jenis aktivitas pelanggan (prospek, pemasangan, panggilan, penjualan, dll.). Selain itu, anggota platform dapat menghasilkan laporan dengan cara yang mudah digunakan dengan informasi yang mereka butuhkan.  HOQU secara teknologi melampaui persaingan dan dapat mengatasi sebagian besar masalah pasar saat ini.
Langkah registrasi pada platform HOQU


Untuk bergabung dengan HOQU, perlu dilakukan registrasi terlebih dahulu dengan mendaftar melalui layanan hoqu.com, kemudian mengkonfirmasi nomor telepon dan alamat email. Langkah selanjutnya pengguna melakukan verifikasi dengan bantuan layanan civic. Kedepannya, verifikasi internal dilakukan dengan ID pengguna dan alamat pendaftaran. Setelah selesai dengan proses verifikasi, pengguna akan mendapatkan alamat pribadi ethereal dan kunci khusus untuk membuka dompet, yang berguna untuk mengakses akun pribadi di perangkat lain. Langkah selanjutnya adalah pengguna menunjukkan peran mereka dalam sistem. Apakah menjadi pengiklan atau afiliasi. Bergantung pada pilihan pengguna, kemudian pengguna diberi akses ke akun pribadi yang sesuai.
Sebagai kesimpulan HOQU merupakan sebuah revolusi marketing online yang memudahkan, terbuka dan memberikan jaminan yang baik bagi pengiklan maupun pihak afiliasi. Melalui HOQU, pengiklan maupun afiliasi akan mendapatkan kemudahan-kemudahan dalam menjalin kerjasama. Hal ini dapat ditunjukkan dengan jaminan transparansi transaksi sehingga tidak ada tindak penipuan. Melalui platform HOQU, pengguna tidak perlu khawatir akan terpengaruh oleh hacking, karena HOQU menggunakan sistem blockchain yang membuat anggota platform HOQU tidak terhubung satu sama lain. Begitu juga dengan perangkat lunak yang terdesentralisasi memungkinkan modul dapat mandiri dan platform dapat terus berjalan. Platform HOQU, memberikan kemudaan dalam pengaksesan data. Hal ini karena platform HOQU memungkinkan pengguna untuk dapat bekerjasama dengan jaringan afiliasi manapun di platform melalui web klien atau aplikasi mobile (iOS/Android), kecuali jika jaringan afiliasi melarang hal terebut. Pada hasil akhir, pengiklan akan dimudahkan untuk mengetahui efektivitas hasil dari kampanye iklan yang dijalankan. Karena semua data dari blockchain akan dikumpulkan secara real time/secara langsung, yang kemudian diproses dan disimpan dalam database relasional.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website mereka di https://www.hoqu.io/ 



Telegram : https://t.me/hoquio


Tidak ada komentar:

Posting Komentar