Kamis, 15 Maret 2018

OBIZCOIN – Retail Coach yang Terdesentralisasi


Obizcoin adalah penawaran dari perusahaan induk Your Retail Coach (YRC). YRC merupakan layanan pelatihan konsultasi bisnis ritel bagi anda yang ingin memulai ataupun yang saat ini telah berbisnis di dunia ritel dan ingin mengembangkannya. YRC menyediakan solusi manajemen bisnis untuk Startups dan SMEs, yang didirikan pada tahun 2012 di Pune, India. Layanan manajemen Your Retail Coach (YRC) membantu kliennya mengembangkan proses bisnis internal dan eksternal mereka seperti menjalankan SOP (Standard Operating Procedures), menerapkannya dengan menyelaraskan tim, mengintegrasikan proses dengan ERP dan mengaudit kinerja operasional organisasi.
Obizcoin menggunakan ketrampilan domain YRC melalui kemajuan teknologinya, dengan tujuan untuk meningkatkan model bisnis yang telah sukses dapat naik ke tingkat baru melalui revolusi terdesentralisasi yang akan datang dengan mengembangkan pengetahuan smart process BOT dengan bantuan teknologi blockchain dan Artificial Intelligence. Solusi baru ini disebut "Obizcoin BOT".
BOT akan mampu mengembangkan dan berimprovisasi dalam proses bisnis dengan bantuan teknologi Artificial Intelligence dan Ethereum blockchain. Peluncuran secara terus-menerus dalam intelijen bisnis akan membuat BOT lebih cerdas setiap hari, yang pada akhirnya akan meningkatkan proses kemampuan BOT yang luar biasa dengan keunggulan kompetitif organisasi.

Skema Kemampuan BOT

ü BOT Domain Expertise, menyediakan solusi pakar domain industri.

BOT akan dilengkapi dengan pengetahuan domain tentang bisnis tertentu. Basis pengetahuan domain BOT akan terus melebar dengan penambahan pengetahuan domain bisnis baru. Keahlian domain akan memungkinkan klien untuk memiliki keunggulan kompetitif dalam manajemen bisnis. Ini akan memberi sinyal peringatan dini akan kegagalan, memperbaiki kemampuan membuat keputusan, mengurangi probabilitas dan merancang peta jalan operasional.

ü BOT Process Design, merancang proses sesuai kebutuhan organisasi.

Pemetaan proses - pengembangan prosedur - KRA dan KPI - Pelaporan dan SIM. Proses yang dirancang harus sejalan dengan tujuan strategis dan operasional perusahaan. Dalam lingkungan yang kompetitif dimana teknologi berubah dengan cepat, perbaikan secara terus-menerus pada proses bisnis perusahaan menjadi salah satu faktor penentu keberhasilan atau  critical success factors (CSF) bagi perusahaan untuk sukses.

ü BOT Process Decisions, keputusan untuk pemanfaatan sumber daya yang optimal.
Dengan pengetahuan domain pakar, BOT akan membantu mengambil keputusan proses bisnis yang tepat. Perusahaan perlu bergerak cepat, tapi mereka juga membutuhkan strategi jangka panjang yang akan memastikan bisnis mereka dapat memenuhi tuntutan hari ini dan kemudian hari. Keputusan yang tepat akan menghasilkan pertumbuhan perusahaan yang seimbang dan berkelanjutan.

ü BOT SWOT System, analisis kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman.
BOT SWOT adalah sebuah sistem yang menggunakan teknik analisis dan algoritma canggih untuk melatih BOT tentang bagaimana menangkap data yang dapat digunakan dari berbagai sumber dan format untuk memberikan wawasan potensial tentang sudut pandang efisien baik efisien vertikal maupun efisien di dalam organisasi dan bekerja pada mereka untuk mengatasi kelemahan dan mengambil peluang.

ü BOT Smart Contracts, jalankan kontrak pintar di dalam dan di luar organisasi.
BOT akan mampu mempersiapkan dan melaksanakan kontrak cerdas yang akan memungkinkan organisasi mengotomatisasi tugas yang berulang dan pasti dengan kondisi dan hasil yang telah ditentukan. Kontrak cerdas akan dapat dieksekusi di dalam dan di luar organisasi seperti vendor, pemasok dan sebagainya. Ini akan membantu organisasi untuk melakukan transaksi dan proses yang transparan dan aman.

ü BOT Reward System, sistem reward otomatis melalui ethereum smart contracts.
Dengan bantuan teknologi kontrak cerdas, peringkat karyawan dan penghargaan akan berlangsung secara otomatis, karena kontrak cerdas akan melaksanakan transaksi keuangan seperti gaji, insentif, bonus dan komisi tergantung pada kondisi yang telah ditentukan. Ini akan bertindak sebagai motivator otomatis bagi karyawan karena ada transparansi yang lengkap dalam deliverable expected dan reward yang didistribusikan. Jadi berdasarkan sistem penghargaan melalui ethereum smart contract akan membawa manfaat nyata bagi pengelolaan sumber daya manusia.

ü BOT Audit System, BOT melacak dan meninjau proses dan pertunjukan.
Dengan bantuan Artificial Intelligence, BOT akan melakukan proses audit organisasi, mengevaluasi secara keseluruhan pertumbuhan operasional di tingkat mikro dan melakukan improvisasi proses sehubungan dengan waktu penyelesaian, efisiensi dan sumber daya yang digunakan.

ü BOT Alerts, Peringatan prediktif dan preskriptif. BOT alerts dirancang untuk menyusun strategi proses bisnis.
Prediktif Alerts: Predictive Alerts merupakan alarm pendeteksi adanya potensi kelemahan dalam proses atau sistem dan menyarankan strategi perlawanan dengan mempersiapkan kemungkinan untuk organisasi mengatasi kesulitan sebelumnya.
Prescriptive Alerts: Prescriptive Alerts memungkinkan identifikasi awal masalah yang terjadi pada proses dan prosedur sehingga menunjukkan tindak pemulihan terkait masalah, bersamaan dengan dampak potensial dari adopsi mereka, pada tingkat operasional.

Mengapa investasi di Obizcoin?



Menjawab TANTANGAN
80% Startup dan usaha mikro menengah (UKM) di seluruh dunia menghadapi tantangan standar dalam mengelola bisnis. Ini termasuk hal-hal seperti mempekerjakan orang yang tepat dan mempertahankannya, masalah delegasi dan otomatisasi, kurangnya pengetahuan domain yang dibutuhkan, ketergantungan orang, pengelolaan arus uang tunai, menyeimbangkan kualitas dan pertumbuhan, kesenangan pelanggan, manajemen inventaris, mempertahankan standar layanan dan banyak lagi.
Memberi SOLUSI
Masukkan Obizcoin. Obizcoin akan membawa solusi untuk mengelola semua bisnis UKM dan Startup dengan keahlian domain, pengalaman industri yang kaya dan teknik manajemen yang telah terbukti. Solusi ini akan disampaikan melalui knowledge BOT, berdasarkan teknologi artificial intelligence dan blockchain. Solusi ini memastikan bahwa bisnis dikelola secara efisien dan tingkat kegagalannya karena alasan manajemen diminimalkan.
Menentukan PASAR
Mengelola proses bisnis secara efisien, merupakan salah satu faktor kunci yang dibutuhkan bagi bisnis Startups dan UKM untuk mempertahankan dan berkembang. Fungsi proses yang akurat tidak bisa dihindari untuk menjalankan organisasi. Proses ini meliputi pembelian, penjualan, rantai pasokan, sumber daya manusia, akun, pengembangan bisnis, layanan pelanggan dan beberapa proses kecil dan besar lainnya dalam organisasi. Saat ini 70% bisnis di dunia adalah Startups dan UKM.

Untuk informasi yang lebih mendalam, sila klik website mereka  di https://www.obizcoin.io// atau unduh whitepaper mereka disini

Akun Bitcointalk : NPG331525 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar