Kamis, 15 Maret 2018

TOPLANCER SEBUAH FITUR FREELANCING PLATFORM DENGAN TINGKAT KEAMANAN TINGGI


Apa itu toplancer? Mungkin untuk sebagian besar masyarakat belum mengetahui apakah itu toplancer. Toplancer merupakan sebuah fitur platform yang memudahkan anda dalam mencari pekerjaan lepas atau freelancing secara online. Toplancer, dibangun berdasarkan sistem blockchain berbasis Ethereal, memberikan anda teknologi blockchain terkini yang dapat membantu anda untuk mengelola dan memberikan proyek lepas atau freelancing dan pengusaha di seluruh dunia dengan sistem kerja yang cerdas.

Toplancer hadir untuk menjawab tuntutan lowongan pekerjaan lepas atau freelancing yang saat ini meningkat dan memberi solusi dari masalah yang selama ini terjadi bagi freelancer atau pekerja lepas. Total ukuran pasar industri lepas atau freelance lebih dari $1,5 triliun berdasarkan data akuntansi AS dan Kanada untuk lebih dari setengah distribusi global freelancer, di pasar Amerika Utara (50,7%), dan total ukuran pasar AS melebihi $715 miliar. Jutaan orang di seluruh dunia memilih kebebasan yang lebih besar dalam kehidupan kerja mereka. Akibatnya, mereka bergabung dengan gerakan yang berkembang yaitu ekonomi freelance. Kemajuan teknologi telah membuatnya lebih mudah dicapai daripada sebelumnya. Bagaimanapun juga platform freelancing yang ada saat ini tidak mampu menangani permintaan yang meningkat. Adapun kendala yang dialami oleh para pekerja lepas atau freelancer melalui platform freelancing saat ini adalah tingginya biaya komisi hingga 20%, belum termasuk pajak dan komisi konversi mata uang yang tidak termasuk dalam komisi website. Sehingga rata-rata komisi yang dikeluarkan secara keseluruhan dapat mencapai 45% dari pendapatan. Selain itu masalah lainnya adalah tidak adanya jaminan pembayaran, yang mana memungkinkan terjadinya keterlambatan pembayaran pendapatan, ataupun terjadinya penangguhan akun pengguna. Hal tersebut cukup menyulitkan bagi para freelancer.

Toplancer merupakan zero freelance platform. Anda tidak perlu membayar apapun dimuka, sehingga anda bisa mendapatkan proyek, menyelesaikan proyek, mendapatkan bayaran dan kemudian membayar komisi. Dengan menggunakan Toplancer, membebaskan freelancer dari biaya konversi mata uang.
Secara detail Toplencer memberikan jaminan keamanan dalam proses pembayaran melalui 6 tahap, antara lain:
· Klien dan freelancer menyetujui persyaratan yang telah disepakati oleh kedua belah pihak untuk bekerja sesuai kontrak  yang diminta dalam proposal proyek. Kemudian detail kontrak tersebut akan disimpan di blockchain yang terdesentralisasi.
· Klien membayar melalui sistem escrow, di mana klien mengirimkan pembayaran proyek dengan sistem escrow Ethereal dengan koin Toplancer. Keduanya bisa memberi tahu dana di escrow secara transparan.
· Freelancer atau pekerja lepas mengajukan proyek. Freelancer kemudian menyelesaikan proyek dalam jangka waktu tertentu. Kemudian melalui sistem Escrow memverifikasi pekerjaan yang dilakukan oleh freelancer.
· Verifikasi proyek dari pihak klien. Klien melakukan memverifikasi proyek, apakah itu dilakukan sesuai permintaan, jika itu dilakukan dengan sempurna klien bisa menyetujuinya.
· Tidak seperti yang diminta oleh klien, maka uang tidak dibayarkan. Sistem Escrow akan menahan uang hingga freelancer menyelesaikan kewajibannya sehingga proyek dapat terpenuhi sesuai permintaan.
· Penyelesaian proyek. Ketika proyek yang disepakati telat selesai maka dana tersebut dilepas ke freelancer dengan persetujuan klien.
Melalui skema keamanan yang diberikan oleh Toplancer melalui sistem escrow ethereal, maka baik dari pihak freelancer maupun klien, sama-sama memberikan kewajiban dan mendapatkan hak mereka dengan sesuai. Selain itu melalui Toplancer, anda tidak perlu khawatir mengenai pencurian informasi, karena Toplancer mencegah adanya pencurian identitas dan data. Melalui blockchain, memungkinkan sejumlah besar interaksi dikodifikasi dan dilakukan dengan cara meningkatkan keandalan, menghilangkan risiko pencurian bisnis dan data yang terkait dengan proses yang dikelola oleh entitas pusat, dan mengurangi krisis kepercayaan.
Lalu bagaimana dengan proses seleksi freelancer? Toplancer melakukan proses seleksi dengan beberapa tahap, seperti:
· Bahasa dan Kepribadian. Langkah pertama dalam proses penyaringan adalah wawancara bahasa, kepribadian, dan komunikasi yang komprehensif.
· Penilaian Keterampilan. Proses tes ketrampilan Toplancer membantu mengidentifikasi freelancer yang berhasil melalui pemrograman algoritma khusus pada platform toplancer, berbagai penilaian pengetahuan teknis, kemampuan memecahkan masalah, dan intelektual diuji.
· Wawancara skrining langsung. Dilakukan wawancara langsung pada domain pilihan kandidat dan setelah proses ini selesai kandidat lanjut ketahap selanjutnya.
· Uji Proyek. Kandidat diberi tugas uji untuk mengevaluasi profesionalisme, dan integritas selama satu bulan dan setelah proses ini selesai, perselisihan akan dilakukan oleh panel pewawancara Toplancer. Akhirnya kandidat lolos ke platform Toplancer.
Melalui proses seleksi ini tidak hanya membantu memberikan kualitas pada platform, tetapi juga memberikan kesempatan besar untuk menjadikannya lebih segar, dan dari sisi klien akan membantu dalam penanganan waktu, sehingga tidak wasting time dalam mencari tenaga kerja yang sesuai hal ini karena klien bisa menyewa freelancer yang berpengalaman maupun fresh sesuai kebutuhan.
Toplancer juga menjaga freelancer dan klien dari penipuan proyek dan ulasan palsu. Toplancer memiliki penanganan khusus untuk mencegah adanya proyek palsu, yaitu dengan meninjau semua proyek yang ada. Dengan menggunakan algoritma cerdas dapat mendeteksi dan melaporkan proyek scam atau penipuan. Tim Toplancer akan menghapus proyek tersebut, sehingga semua proyek di Toplancer adalah asli dan sah. Selain itu uang proyek klien sudah tersimpan dalam sistem escrow sehingga aman dan dapat dibekukan. Adanya ulasan palsu dapat merusak citra freelancer, Toplancer memberikan perlindungan dengan cara ulasan diaktifkan hanya setelah freelancer berhasil menyelesaikan pekerjaan, sehingga tidak ada fake reviews.  Selain itu Toplancer memasang perangkat lunak yang disesuaikan untuk mendeteksi ulasan yang mencurigakan, dengan algoritma yang memainkan peran penting dalam platform Toplancer. Klien atau Freelancer dapat menandai ulasan ke tim Toplancer jika terjadi pelanggaran.
Dari apa yang telah disampaikan diatas, dapat diketahui bahwa Toplancer memberikan kemudahan-kemudahan dalam dunia freelance. Membebaskan dari komisi yang berlebihan di mana pada freelancer dapat dikenai biaya komisi mencapai 45% dari pendapatannya. Hal ini tentu memberatkan bagi para freelancer. Selain itu Toplacer mampu memberikan jaminan pembayaran bagi freelancer, dengan sistem escrow. Tidak adanya penipuan proyek dan ulasan palsu, jaminan akan data dan proyek yang tersimpan melalui sistem blockchain. dengan ini Toplancer merupakan fitur platform dengan tingkat keamanan yang tinggi.
 Untuk informasi lebih lanjut, sila kunjungi website mereka di https://www.toplancer.co/ atau unduh whitepaper merek disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar