Kamis, 15 Maret 2018

TEKNOLOGI KEPLER - PLATFORM PENGEMBANG ROBOTIKA YANG TERDESENTRALISASI


Hidup di abad 21 saat ini, semakin dipengaruhi oleh kemajuan teknologi. Peran dan kepentingan manusia dalam kehidupan sehari-hari menjadi semakin bermakna, dalam banyak kasus tidak dapat lepas dari peran teknologi. Peran teknologi saat ini banyak di manfaatkan untuk pengembangan berbagai macam hal maupun fasilitas. Salah satunya adalah robot, yang merupakan bagian besar dari hasil teknologi. Kepler merupakan platform pengembang Al dan robotika yang terdesentralisasi yang akan menghubungkan pengembang dan inovator berbakat dari seluruh dunia dengan investor. Mereka dapat bekerjasama dengan orang-orang berbakat untuk mempresentasikan, menyempurnakan, mematenkan, prototipe dan memasarkan gagasan menggunakan teknologi Kepler.

Teknologi kepler merupakan jaringan teknologi yang didukung oleh teknologi blockchain. Kepler bertujuan untuk menciptakan platform pasar dunia untuk investasi robot dan teknologi tinggi. Di mana insinyur berpikiran terbuka, penemu teknologi dan pengembang di seluruh dunia akan memiliki lebih banyak kesempatan dan akses dana dari investor. Dari sisi investor akan diberi perlindungan penuh melalui portal yang transparan dan terdesentralisasi, yang dikendalikan dan dikelola oleh investor. Investor akan diberikan proyek terbaik dengan jaminan tingkat keberhasilan yang tinggi. Setiap proposal yang diajukan kepada Kepler Technologies akan dicatat ke blockchain melalui protokol jaringan Proof-of-Creation yang inovatif. Kepler menggunakan analisis, ilmu data, dan algoritma prediktif untuk memberi investor peluang investasi yang unik melalui aset berupa token. Kepler token (KEP) merupakan sebuah pintu gerbang menuju dunia baru yang membuka peluang investasi di industri robotika.

 Pengembangan Proyek
  Teknologi Blockchain 

Dalam pengembangan proyek, Kepler menggunakan teknologi blockchain. Blockchain merupakan sebuah sistem seperti buku induk terdesentralisasi yang didistribusikan melalui jaringan pada ratusan ribu komputer yang memungkinkan pengguna untuk merekam informasi yang tidak dapat diubah atau dihapus. Informasi tentang blockchain aman secara kriptografis dan dilindungi dari gangguan pihak ketiga. Teknologi blockchain mendistribusikan data melalui jaringan komputer yang terdesentralisasi yang menjangkau seluruh dunia. Dengan disintermediasi layanan, blockchain telah merevolusi semua konvensi keuangan yang diketahui dan mempelopori cara baru untuk mengumpulkan dana melalui tokenisasi barang, produk, dan layanan.

  Token
Salah satu penggunaan teknologi blockchain yang paling menjanjikan adalah penciptaan aset digital yang mewakili nilai. Aset ini dikenal sebagai token dan nilai mereka bisa berupa identitas moneter, identitas, atau representasi aset dunia nyata seperti saham perusahaan, bahan baku, real estat, dan lain-lain. Platform etereum memungkinkan pengguna membuat dan menggunakan token yang didukung oleh kontrak cerdas dengan aman. Kontrak cerdas adalah program komputer yang melaksanakan kontrak yang mengikat secara hukum berdasarkan persyaratan yang ditentukan. Kontrak ini juga bertindak sebagai sistem escrow untuk penyimpanan dan pelepasan dana yang aman atau nilai digital lainnya tanpa memerlukan pihak ketiga. Bukti kontrak cerdas menjamin bebas terhadap tindak penipuan dan pemalsuan karena faktanya kontrak hanya akan berlaku bila persyaratan yang ditentukan telah terpenuhi.

  Decentralized Crowdfunding
Melalui decentralized crowdfunding, Kepler memungkinkan siapa saja, dari manapun di dunia berinvestasi. Didukung oleh teknologi blockchain tamper-proof, Kepler membuka pengembangan robotika ke komunitas global. Tidak seperti perusahaan lain, Kepler akan memungkinkan pemegang token untuk memiliki saham elektronik perusahaan dan berhak mendapatkan dividen, yang pertama dari jenisnya di industri robotika.

Kepler Technology didedikasikan untuk pengembangan jaringan sosial yang adil dan sederhana. Melalui jejaring sosial ini diharapkan dapat membantu dan diandalkan oleh setiap individu yang memiliki ide teknologi cerdas, inovatif dan kreatif untuk menemukan tenaga kerja yang tepat dan membangun tim yang kuat. Platform ini juga akan mendukung para pemula dan penemu, membantu mereka mengubah gagasan menjadi rencana bisnis yang kredibel dan mempresentasikan rencana ini kepada calon investor dengan membawa orang-orang di seluruh dunia untuk bekerja sama.

Value atau nilai dari platform Kepler Universe akan adil, sederhana dan terpercaya untuk setiap pengguna. Ini akan memastikan bahwa setiap langkah dalam proses ini dapat dimengerti oleh semua orang. Platform akan cepat, efisien, fleksibel dan disesuaikan dengan keinginan dan harapan setiap individu. Kepler Universe akan bertindak sebagai platform super transparan dan handal, dimana investasi 100% dilindungi dari kasus penipuan. Jaminan yang diberikan Kepler termasuk dengan tidak adanya perantara manusia yang terlibat dalam transaksi apapun sehingga menjamin perlindungan 100% dari tindak kecurangan dan pengembalian 100% dari investasi yang tidak berhasil dicapai melalui kontrak cerdas. Kepler juga menjamin keamanan investasi 100% karena semua penemu akan memiliki akses kurasi terhadap dana dan hanya dapat menggunakan dana sesuai kesepakatan kontrak pintar, sehingga melindungi penemuan ini dari penyalahgunaan dan memudahkan akses cepat dana bagi penemu, sekaligus memastikan akuntabilitas dan auditability dari semua proyek. Penemu dan Pengembang akan diberikan akses berupa fasilitas dan peralatan yang dibutuhkan, dukungan staf profesional, pendanaan, dan feedback yang kritis.

Kepler meyakini bahwa teknologi blockchain dan cryptocurrencies telah menciptakan kesempatan unik bagi komunitas global untuk berpartisipasi dalam pembentukan masa depan umat manusia. Project Kepler akan membangun universitas untuk mendidik dan mewujudkan pemikiran dan penemuan yang terampil untuk masa depan. Jaringan ini terdiri dari sekolah dan laboratorium dimana kandidat yang berminat dapat memperoleh pendidikan, pelatihan, dan pengalaman yang mahir untuk kemajuan manusia di masa depan. Dengan memberikan kontribusi pada pendanaan Proyek Kepler, investor tidak hanya akan berkontribusi terhadap pengembangan robotika dan mendapat banyak penghargaan karena hal itu, namun juga membantu generasi muda para ilmuwan ilmiah mendapatkan pendidikan dan pengalaman yang diperlukan untuk membentuk masa depan yang lebih baik bagi kemanusiaan.

 Untuk informasi lebih lanjut, sila klik website mereka di https://keplertek.org/ atau unduh whitepaper mereka disini.



Bitcointalk Profile : NPG331525

Tidak ada komentar:

Posting Komentar