Selasa, 05 Desember 2017

MOLD - Platform Baru untuk Gamer



Dalam tahun-tahun terakhir dengan berkembangnya teknologi, berkembang pula pasar PC Gaming yang terus berkembang pesat, seperti Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), First Person Shooting (FPS) dan Role-Playing Game (RPG) terutama Massively Multiplayer Online (MMO). Dengan bertambahnya pengguna smartphone dan teknologi-teknologi lain, pasar mobile dan VR Gaming juga ikut berkembang.

MOLD adalah platform distribusi game yang adil dan aman dan mendukung perkembangan game-game baru serta mempermudah transaksi data pada masing-masing game. MOLD menggunakan token berbasis Ethereum dan dapat digunakan untuk membeli berbagai item dalam game tanpa melalui pihak ketiga. Tidak seperti game-game yang biasanya, dengan menggunakan MOLD, token tidak akan dimiliki oleh operator game, melainkan ditempatkan pada ruang virtual dalam game tersebut. Dengan perkembangan semacam ini, tidak hanya menguntungkan para gamer, tetapi juga menjanjikan keuntukngan finansial bagi pihak-pihak yang terlibat. Setiap transaksi yang dilakukan dalam MOLD akan ditunjukkan dengan transparan kepada user. Token yang digunakan dalam MOLD adalah moldcoin, dimana akan diberikan kepada semua anggota MOLD, baik user, gamer dan administrator. 

Sistem yang ada pada MOLD juga terdesentralisasi sehingga memungkinkan adanya kesempatan untuk adanya game-game baru yang kreatif. Segala bentuk aset yang ada dalam MOLD akan berupa moldcoin. Dengan moldcoin, token yang sudah tidak digunakan dalam off-stream game dapat digunakan pada game selanjutnya sehingga tidak sia-sia. Dalam MOLD, semua user dan gamer dapat mendapatkan keuntungan dengan trading item dalam game mereka. Semua transaksi akan terekam dalam Ethereum dan bersifat transparan. Moldcoin dapat diperoleh melalui presale dalam website resmi mereka, exchange, memperoleh dari pemain lain atau menjual item dalam game.

MOLD berusaha membangun sebuah platform gaming yang dapat menyatukan game-game terbaik dengan pengembang yang memiliki smart contract atas 90% keuntungan game. MOLD berdedikasi untuk menciptakan "dunia kedua" dalam cyberspace, dimana semuanya oleh pemain, dari pemain dan untuk pemain. MOLD mendukung semua perkembangan game baru dan ikut membentuk sebuah pasar yang membebaskan semua jenis permainan.

MOLD telah melakukan pengambangan sejak November 2017, 1 bulan setelah pre sale pertama. Untuk mempromosikan MOLD bagi para gamers yang tidak familiar dengan dunia encryption, networking dan teknologi, MOLD akan melakukan distribusi besar-besaran. Pemain dapat mengambil games saja, atau mengikuti seluruh mekanisme MOLD untuk membedakan MOLD dengan platform game-game dari sebelumnya. Untuk memasarkan MOLD, MOLD telah memiliki beberapa partner, yaitu diantaranya:
Morning Field Japan, Co., Ltd.
Shanghai Dudao Network Technology Co., Ltd.
Shanghai HengYu Domain Software Ltd.
Shanghai Leon Culture Communication Co., Ltd.
Shanghai YouQi Network Co., Ltd.
Archiact Network Technology Co., Ltd.
Wuhan LeYou Technology Co., Ltd.
Ubuntu China.
Firstblood.io
Hakuja Corp.
LM3LAB Corp.
Wonder, Hearts, Co., Ltd.
ACTY AGENT Co. Ltd.
Archiact Inc.

Jika ingin mengetahui lebih lanjut tentang MOLD, unduh whitepaper mereka disini atau kunjungi halaman mereka di https://moldcoin.jp/ dan forum mereka disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar