Selasa, 07 November 2017

CRYO : INVESTASI MASA DEPAN

Suhu yang rendah menciptakan kondisi yang dapat melestarikan jaringan dasar neurologis pikiran manusia selama berabad-abad. Melalui proses yang disebut vitrifikasi, jaringan otak manusia dapat didinginkan sampai suhu kriogenik tanpa pembentukan es. Proses ini secara teoritis reversibel memiliki arti yang sama dengan peremajaan secara teoritis, yang mungkin dilakukan oleh teknologi yang spesifik. Apoptosis neuron membutuhkan waktu berjam-jam untuk menciptakan sebuah jendela kesempatan antara kematian yang sah dengan kehilangan hidup yang tidak dapat diperbaiki untuk subyek manusia dan hewan, dimana hal ini dapat dikaitkan dengan kemungkinan resusitasi di masa depan. Dalam kondisi ideal, interval waktu antara onset kematian klinis dan awal prosedur cryonics dapat dikurangi menjadi kurang dari satu menit, namun penundaan yang jauh lebih lama juga dapat disesuaikan dengan kelangsungan hidup tertinggi. Meskipun bukti bahwa cryonics dapat bekerja secara tidak langsung. Jika perubahan kompleks akibat penuaan dapat berbalik pada beberapa tanggal kedepan, maka perubahan yang kompleks karena aliran darah berhenti dan kriopreservasi juga dapat terjadi reversibel, dengan hasil penyelamatan hidup bagi siapa saja yang memiliki kebutuhan medis.

Cryonics adalah praktik melestarikan manusia dan hewan pada suhu kriogenik dengan harapan sains masa depan dapat mengembalikannya ke kondisi kehidupan yang sehat serta meremajakannya. Saat ini cryonics hanya bisa dilakukan setelah kematian subjek cryonics.

Pembenaran ilmiah untuk praktik cryonics didasarkan pada beberapa konsep kunci: (1) Suhu rendah dapat memperlambat metabolisme. Suhu yang cukup rendah hampir bisa menghentikan perubahan kimiawi selama berabad-abad. (2) Pembentukan es dapat dikurangi atau bahkan dieliminasi dengan penggunaan campuran vitrifikasi. (3) Secara hukum mati tidak berarti "mati secara ireversibel". Kematian adalah sebuah proses, bukan sebuah peristiwa - dan prosesnya memakan waktu lebih lama daripada yang biasa diyakini. (4) Kerusakan yang berhubungan dengan pelestarian suhu rendah dan kematian klinis yang tidak reversibel saat ini dapat dibalik secara teoritis di masa depan.

Pernyataan kematian diperlukan sebelum prosedur cryonics dapat dimulai. Setelah dinyatakan kematiannya, tim cryonics kemudian dapat segera memulai prosedur pelestarian. Prosedur pelestarian krionik dimaksudkan untuk melindungi jaringan subyek cryonics sambil mendinginkannya sampai suhu di bawah -120ºC dengan sedikit perubahan struktur jaringan setelah serangan jantung.

Pada tahap pertama sirkulasi dan respirasi subjek krionik dipulihkan secara mekanis, subjek diberikan obat pelindung dan didinginkan dengan cepat ke suhu antara 10ºC dan 0ºC. Darah subjek dicuci dan sejumlah besar air tubuh diganti dengan campuran krioprotektan untuk mencegah terbentuknya es. Subjek didinginkan sampai suhu di bawah -120ºC dan ditahan dengan cryostasis. Kapan dan jika obat masa depan memiliki kemampuan, subjek akan dihangatkan kembali, krioprotektan akan diangkat, jaringan akan diperbaiki, penyakit akan sembuh, dan subjek akan diremajakan (jika diperlukan).

Penjelasan lebih lanjut tentang cryonics dapat dilihat di laman resmi mereka https://cryogen.me/ atau dalam jurnal mereka, yang dapat diunduh pada https://cryogen.me/files/cryogen-WP.pdf

Proyek CryoGen berada di bawah manajemen ilmiah dan organisasional dari perusahaan kriomik terkenal di dunia : KrioRus. Token CRYO adalah token utilitas, yang memberi akses pada perolehan layanan CryoGen dari CryoStore, yang memungkinkan Anda untuk membeli semua layanan yang tersedia dari perusahaan. Cara modern crowdfunding yang memungkinkan teknologi untuk berkembang dengan kecepatan maksimal, menghindari penundaan aparatur investasi konservatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar