Rabu, 22 November 2017

EWA (EcoWaterAir) - Sistem Pendingin Ruangan Ramah Lingkungan

Isu pemanasan global sudah bukan hal yang mengejutkan. Pada beberapa negara dan wilayah di bumi, terjadi kenaikan suhu yang cukup signifikan. Bahkan menurut National Geographic, kenaikan tahun ini merupakan kenaikan tercepat selama 1000 tahun terakhir. Ditambah dengan meningkatnya berbagai perusahaan, pabrik, kendaraan bermotor dan alat nuklir, menyebabkan bumi sudah dipenuhi dengan polusi. Bahkan beberapa wilayah sudah tidak dapat ditinggali manusia.

Karena cuaca dan keadaan bumi yang cukup ekstrim, dibutuhkan beberapa cara untuk mencapai kenyamanan. Yang paling penting adalah kebersihan dan kenyaman udara. Salah satu cara adalah dengan air conditioner atau pendingin rungan. Namun, sebenarnya penggunaan air conditioner yang berlebihan juga menghabiskan banyak listrik dan freon yang perlu diisi ulang.

Memperkenalkan, EcoWaterAir (EWA)

EWA diciptakan dengan design conditioning yang unik, dimana dapat bekerja tanpa freon, melainkan hanya menggunakan air sebagai pendingin. Perangkat EWA terdiri dari kipas atau ventilator, pompa air bertekanan rendah dan blok dengan piringan spesial. Piringannya terdiri dari dua tipe saluran, yaitu rongga kering dan micro kapilar basar. Setiap EWA terdiri dari 600 saluran yang dapat diganti.

Saluran micro kapilar selalu dijaga kelembabannya sehingga dapat dilalui udara pada saat yang bersamaan. Kelembaban mikro kapilar bertanggung jawab terhadap proses evaporasi. Dan dengan spesial sirkulasi udara, saluran dapat memberikan udara dengan temperatur hingga 13 derajat Celcius. Melalui dinding-dinding perangkat, udara dingin akan disalurkan langsung melalui saluran rongga yang kering, sehingga akan menghasilkan 75% udara segar dengan temperatur yang nyaman yaitu 18 derajat Celsius. 25 % sisa proses evaporasi dibuang melalui saluran udara terpisah yang tidak menyebabkan polusi lingkungan.

Perangkat EWA ini tidak membutuhkan energi tambahan dan pengubah temperaturnya tidak memiliki kompresor ataupun pendingin kimia seperti freon. Hal ini membuat EWA sangat efisien dan merupakan perangkat yang dapat digunakan hingga 40 tahun.

Perbandingan dengan Sistem Freon
EWA air conditioner tidak melebihi dari biaya rata-rata dengan perangkat-perangkat yang menggunakan freon dengan kapasitas yang hampir sama dengan EWA air conditioner. Namun, dapat dipastikan EWA 20 kali lebih efisien. Pada cuaca yang amat ekstrim, perangkat dengan freon kehilangan efektifitas, sedangkan EWA justru naik keefektifitasannya.

EWA telah memilih negara-negara dengan potensi yang maksimal. Negara-negara ini diharapkan akan menjadi pasar bagi proyek mereka dan menjadi sebuah kesempatan atas perkembangan-perkembangan yang mungkin dapat dilakukan EWA. Negara-negara tersebut adalah Italia, Amerika, Vietnam, Afrika Selatan, Spanyol, Jerman, Argentina, Meksiko, Jepang, Saudi Arabia, Rusia, Israel, India, dan Cina.

Berkenaan dengan proyek perangkat EWA, mereka juga membuat proyek konstruksi finansial yang mudah dan aman. Bagi yang mengikuti proyek EWA, atau kita sebut users, EWA akan membantu untuk mendapatkan keuntungan maksimal yang senilai dengan keuntungan yang didapatkan dari para investor besar. Users dapat mengamati dan mengontrol sebuah proyek inovasi. Users akan mendapatkan kesempatan untuk mengkomunikasikan informasi dan memilih beberapa inisiatif dan tren. 

Proyek ini akan melibatkan dana dari ICO dengan bentuk token. ICO akan diadakan dalam dua periode yaitu pre-ICO dan ICO. Pada akhir ICO, token yang tidak didistribusikan akan dihancurkan, dan hampir tidak ada kemungkinan adanya token baru. Token dalam ICO EWA disebut EWAcoin. Total koin yang akan didistribusikan adalah 200.000.000 koin. Periode pre-ICO adalah dari 25 November hingga 2 Desember 2017, sedangan ICO akan dilangsungkan dari 9 Desember hingga 31 Desember 2017. i koin EWA senilai dengan 0,00006 ETH. Dengan EWAcoin, kita dapat membeli produk EWA dengan diskon hingga 50%.

Tujuan dan Tugas Proyek EWA
Tujuan utama EWA adalah meluncurkan sebuah inovatif produk dengan sistem yang unik dan spesial. Langkah yang akan diambil setelah peluncuran produk adalah kenaikan harga token. Sedangkan tugas EWA adalah:
1. Mengurangi penggunaan listrik untuk pendingin ruangan di dunia.
2. Mengembangkan metode dari jaringan industri dan pengetahuan mesin dalam proses produksi sistem pendingin ruangan.
3. EWA dapat ikut serta menjaga kesehatan karena 100% tidak merugikan bagi organ manusia.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website mereka di ecowaterair.io atau bisa juga mengunduh whitepaper mereka disini

Bitcointalk Username : NPG331525.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar